Rabu, 22 April 2015

Ageloc NuSkin Galvanic Spa II



Hay grils.. kesempataan kali ini aku mau ngasih info soal Ageloc Nuskin Galvanic Spa II . Ageloc Galvanic spa ini merupakan alat kecatikan premium untuk perawatan kulit seperti layaknya kita melakukan perawatan spa di salon atau kelinik kecantikan dengan menggunakan mesin galvanic, radio frekuensi dll.

Alat ini berkerja dengan arus positif dan negatif dari gelombang galvanic, alat ini dapat memancarkan kedua arus tersebut secara bergantian dan dapat diatur sesuai dengan indikator yang tertera pada alat tersebut dan memiliki timer otomatis.

mesin galvanic spa ini dapat dipakai untuk empat fungsi sekaligus loh teman-teman, yaitu yang pertama untuk wajah, badan, rambut dan kerutan-kerutan halus di area mata kita.

galvnic spa ini selain dapat mengurangi kerutan juga bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah loh temen-temen, jadi racun -racun yang ada di wajah bisa keluar melalui sistem limfatik, sehingga daerah yang difacial bisa memperoleh nutrisi yang lebih banyak, maka apapun jenin cream yang kalian pakai , maka 100% dijamin kulit akan mengalami peningkatan dalam penyerapannya.



nah kabar gembiranya lagi kalian gak perlu pergi jauh-jauh ke klinik kecantikan saat ingin melakukan galvanic spa ini,, kalau kalian bisa memilikinya sendiri di rumah maka akan sangat menyenangkan bukan, seluruh keluarga bisa memakainya, dan hebatnya lagi galvanic ini bisa dipakai untuk ibu hamil loh.. yuk tunggu apa lagi kalian bisa menghubungi aku yaa

More info : BB: 75FFF190

HP: 082254849001 / 085754461209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar