Jumat, 24 April 2015

Clear Action Solusi wajah Berjerawat

Jerawat adalah suatu hal yang sangat tidak menyenangkan ya temen-temen, benjolan benjolan yang berisi cairan ini biasanya akan memberikan warna peradangan berwarna merah,  dan kalau jerawat  biasanya suka kita pencet pencet nih nanti akan meninggalkan warna noda hitam di wajah  kita,,

duh jadi rasa percaya hilang deh ya temen-temen.. merusak penampilan, pokoknya menderita lah teman-teman,, terus gimana nih solusinya biar kulit kita kinclong lagi,, mulus lagi tanpa ada gundukan gundukan jerawat membandel?? tenang saya punya solusinya deh temen-temen..

Hasil gambar untuk nu skin clear action  
Nah ini dia solusinya clear action ini merupakan produk dari nuskin yang bisa menghilangkan jerawat sampe tuntas,, noda jerawatnya juga bisa hilang deh temen temen. jangan disamakan dengan produk lain yang abal-abal itu ya, karena clear action ini terbuat dari bahan alami bukan dari bahan yang berbahaya.

Hasil gambar untuk nu skin clear action

Hasil gambar untuk nu skin clear action 

nah saya jelaskan satu persatu ya produknya,,
1.  Clear Action Cleanser

 

Membersihkan sampai kedalam pori-pori. nuskin clear action cleanser ini diformulasikan untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan bercampurnya minyak dan kotoran. mengandung Salicylid Acid yang dapat masuk ke dalam pori-pori untuk mengurangi jerawat, membuat kulit terasa bersih dan segar tanpa terasa kesat dan kering.
2. Clear Action Toner


 
Toner ini menyegarkan kulit dan mengontrol minyak yang berlebih, Nu skin Clear Action  Toner ini menjadikan kulit bebas kilap dan bersih, kandungan Licorice extract membuat kulit yang teriritasi menjadi normal kembali sementara zinc PCA membantu kontrol kadar sebum. Potassium Ascorbyltocopheryl Poshphate (kombinasi khusus vit C dan vit E) mengembalikan persediaan antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat

3. Clear Action Day Treatment
 
nah kalau clear action day cream ini dapat merawat dam melindungi kulit anda. membantu mengurangi jerawat dan bekas bekas jerawat yang disebabkan oleh stress internal dan eksternal mengandung hexapeptide-2 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda-noda hitam. White the extract merupakan antioxidant kuat yang melindungi dan membantu mengembalikan ketahanan alami kulit anda agar tetap terlihat sehat. 
4. Clear Action Night Treatment

 
Nah untuk menutup rangkaian treatment anda adalah clear action night treatment ini yang dapat membantu anda memiliki kulit yang sehat saat anda terbangun pagi hari.  nuskin clear action night treatment ini meminimalkan tanda-tanda jerawat saat anda tidur, salycid acid membersihkan pori-pori , retional dan alapa lipoc acid bekerja untuk mengurangi bekas bekas jerawat saat tidur ( tekstur kulit yang tidak merata) yang di sebabkan oleh jerawat di masa lalu, menghaluskan , membersihkan , dan meratakan warna kulit anda.

CLEAR ACTION YOUR BEST CHOICE

Hub Distributor Resmi NUSKIN 
PIN BB : 75FFF190
HP    : 082254849001 / 085754461290



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar